TISAM

Titip salam kamu yang ingin kamu sampaikan. Klik, di sini.

Artikel

Tambah wawasan kamu dengan membaca artikel menarik. Klik, di sini.

News

Berita seputar sekolah, kegiatan, organisasi, dll. Klik, di sini. not yet
 

3 Rahasia 2 Personil SM*SH

Jumat, 21 Oktober 2011

Kali ini mading ingin membahas 2 personil grup nyanyi yang sedang naik daun. Mereka adalah Rangga Dewamoela dan Rafael dari boy band SM*SH Indonesia. Kedua cowok ganteng ini mengakui 3 rahasia mereka.

Rangga Dewamoela Soekarta, atau yang biasa disapa Rangga ini adalah cowok ganteng berdarah Sunda, Palembang, dan Belanda. Banyak aja ya hehe.. Nah cowok kelahiran 6 Januari 1988 ini berbagi rahasia yang tidak diketahui oleh siapapun kepada Majalah Kawanku. Pertama, ia mengakui kalau mau tidur ia harus ngelus tangan orang atau kalau istilah dari Rangga adalah "mentelin tangan orang". Apa sih "mentelin" itu Ngga? hm.. Lalu yang kedua, karena pada dasarnya rambut Rangga ikal, maka setiap ingin tampil konser ia harus pergi ke salon terlebih dahlu untuk rebonding rambutnya, agar lurus dan terlihat lebih bergaya. Dan jika waktunya konser, perut Rangga selalu mual. Untuk menghilangkan rasa mual itu, ia harus makan permen, yang kebiasaan itu merupakan rahasia Rangga yang ketiga.


Berikutnya adalah Rafael. Cowok yang lahir pada 16 November 1986 dan memiliki nama lengkap Rafael Landry Tanubrata memiliki kebiasaan yang unik. Apa ya rahasianya? Nah, Rafael boleh dibilang ganteng, penggemarnya juga tidak kalah banyak. Tapi walau begitu ternyata dia adalah tipikal orang yang tidak percaya diri juga lho teman-teman. Kok bisa sih? Nah untuk menghilangkan rasa tidak percaya dirinya itu, ia membutuhkan handsfree. Katanya, dengan itu ia akan jauh lebih pede. Kemudian Rafael juga memiliki kebiasaan seperti Rangga jika mau tidur ada syaratnya dulu. Harus ada yang namanya semacam minyak kayu putih yang diapakai sebelum tidur. Kalau tidak ada itu Rafael mengaku ia tidak akan bisa tidur. Dan terakhir, dia paling ngga bisa kalau ngga pakai softlense.


(admin/foto:admin, kw)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Admin, post profile westlife juga dooong >.<
Btw, thanks for this posting :)

Admin mengatakan...

Bisa diatur, ditunggu postingannya ya :)

Posting Komentar